Wednesday, June 3, 2009

rezim badut

kapan pun engkau kembali
aku tak berharap banyak padamu
di akhir kata-kata yang pernah kau ucapkan
aku telah bosan, bosan seribu kali
mendengar racauan yang memikat massa
engkau hanyalah pembual yang bermuka tampan
tak berani berjuang yang sebenarnya
permainanmu hanyalah mainan badut
yang tak layak kau umbar di setengah periode zaman
aku mengutuk jika engkau kembali lagi
kutukanku tak didengar massa mu yang dikarbit media mu
aku hanyalah bocah ingusan yang menjeritkan mainan mu yang lucu
tak sempat aku menikmatinya sepuas engkau akan memerah bangsamu
di ketiak jaman sudah aku memedih
berkabung atas nama jutaan leluhur
yang telah kau khianati sedari dulu

2 comments:

ira said...

Tak setuju memang, tak ada yg terabik,namun tetap harus berjuang dalam arakan karena srigala akan memangsa domba yg keluar arakan?

ira said...

Tak setuju memang, tak ada yg terabik,namun tetap harus berjuang dalam arakan karena srigala akan memangsa domba yg keluar arakan?